Sekilas Tentang ONIGI

 PT yang berkecimpung dalam dunia TI, sangat banyak, misal semua provider telekomunikasi, semua,  toko online, dan masil banyak lagi, misal aku berikan satu contoh tentang onigi, yang berrgerak membuat software aplikasi, untuk online, atau yang lain.

Onigi adalah  adalah aplikasi toko Online lengkap yang berbasis web dan sosial media seperti Facebook dan Twitter pertama di Indonesia. Dengan Aplikasi Toko Online Onigi, anda dapat mulai berjualan melalui sub-domain yang disediakan Onigi (namatokoanda.onigi.com) atau Domain anda sendiri (www.namatokoanda.com) atau bahkan anda dapat merubah tampilan halaman Facebook page anda menjadi situs e-commerce serta tampilan Mobile Web yang lengkap dan terpadu dengan sistem pembayaran dan pengiriman mutakhir.
Dengan waktu hanya kurang dari 1 Menit anda kini dapat memiliki Toko Online anda sendiri sekarang juga. Mulai berjualan di Web, Facebook dan Twitter dengan mudah!
Area Cakupan PT ONIGI cukup luas, dimana  dia berselancar di media sosial, yang hampir semua orang menggunakan, baik ndonesia maupun luar indonesia, karena denga aplikasi ini, kita dapat membuka toko online sendiri di media sosial seperti di facebook, twitter,
OMSET
salah satu penjelasan dari dosen saya bahwa onigi pernah membuat aplikasi  untuk dua PT jasa paket, yaitu  PT E** yang melayani titipan paket hanya untuk pulau jawa saja, dan PT J** yang melayani pake untuk wilayah seindonesia, Onigi membuatkan aplikasi penyambung,  dari konsumen yang ingin melihat barangnya sudah sampai atau belum yang di kirim ke luar jawa, yang di kirim melalui PT E** , karena PT E** hanya melayani pulau jawa, dan jika luar jawa akan di  teruskan ke PT J** Maka konsumen tidak perlu membuka website J** jika ingin mengetahui barang nya sudah sampai belum, konsumen akan tetap membuka di PT E**, dan aplikasi onigi ini lah yang akan bekerja, dia akan memberikan informasi, keberadaan paket yang di kirim sebelumnya melalaui PT E**, karena JNE akan memngabil beberapa informasi dan akan memngebalikan beberapa informasi kemabil ke database PT E**, omset yang di dapat PT onigi dalam aplikasi ini yaitu 5 persen per, titipan atau ( per transakasi), omset pertahun tegantung dengan  banyak atau tidaknya transaksi dalam titipan paket tersebut, jika seumpama, sehari ada 100 rata rata titipan paket, dan biaya masing masing misalkan 100.000 makan 100 X 100.000, X 5 % X 300 hari , ini saja menghasilkan nilai 150juta, jika disimulasikan dengan kira-kira. ini hanya untuk aplikasi ini saja. belum aplikasi toko online. dan ada PT lain lagi yang bekerja sama dengan Oinigi, di mana PT ini memberikan kebebasan kepada Onigi untuk menentukan harga jual / potongan / diskon yang di berikan.
ref bapak dosen
 dari website onigi terdapat artikel seperti ini 
Membuka toko online anda dalam waktu kurang dari 1 menit. Yang dibutuhkan hanyalah sebuah akun Facebook, koneksi internet, dan tentu saja… barang yang ingin anda jual. Kustomer dapat langsung berbelanja Online dari Fan Page, Domain anda dan Mobile Web Store. Saatnya untuk berjualan menggunakan aplikasi canggih dari Onigi.com
Dengan Onigi, proses pengiriman barang pun menjadi lebih mudah karena kami membantu anda dengan melakukan kalkulasi otomatis perkiraan biaya pengiriman harga menggunakan JNE dan TIKI. Seluruh biaya harga barang, pajak dan pengiriman akan terhitung secara otomatis.
So, Mudahnya Berjualan dan Buka Toko Online Hanya Satu Klik www.onigi.com dan Tekan Tombol BUKA TOKO ANDA SEKARANG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letak Nomor Mesin dan Nomor Rangka Sepeda Motor Vixion 2012

Cara Membuat/ Menambah Pohon pada blender 3D