Kesan & Pesan ( Pengolahan Citra )

 Pertama saya akan komen sedikit mengenai mata kulian nya, menurut saya wawwww banget, karena dengan mata kulian ini saya tahu, gambar/citra itu ternyata bisa di apakan saja,
kesan, pada bapak Andreas Hadiyono, ST, MMSi selaku dosen yang mengampu mata kulian ini, kesan pertama saya  yaitu bapak andreas mirik wakil gubernur  Bapak Basuki (Ahok), dari gaya bicaranya yang cepat dan akurat, sehingga apa yang ingin dia sampaikan kepada kita, 100% tersampaikan, sudah dua kali Bapak Andreas   menjadi dosen di kelas saya,  cara penyampaian materi dan pemberian tugas akhirnya saya tahu itu tidak ada masalah, karena dengan materi yang dari benih di semaikan, membuka wawasan kami, apa itu pengolahan citra,  yang saya kira ruang lingkup nya sempit, (seperti ngedit pada photoshop), ternyata tidak, itu di buktikan saat saya di beri tugas, dan mulai mengerjakannya,  itu membuat sederetan masa lalu saya, pada matematika terseret kembali pada pengolahan citra, rumus rumus dasar yang hampir tertimbun di otak di gali lagi untuk menyelesaikan, sebut saja pada saat mengerjakan transformasi fourier, kita akan berhubungan lagi dengan yang namanya perkalian matriks, dan lain lain,
yang saya suka, dalam metode mengajar pak andreas, dia akan selalu memberi modal awal, yaitu dasar-dasar dari mata kuliahnya, atau langkah awal yang pertama, sehingga saya tidak terlalu repot untuk kedepannya,
Pesan saya untuk Bapak,  jika memberi tugas, jangan terlalu banyak dengan tempo yang singkat pak, baiknya saya cepat tahu, karena di kejar waktu, buruknya, karna terpaksa, pengerjaan jadi tidak maksimal, yang di ingat hanya sebagian karna terburu" jadi mungkin jika bagi saya (bisa di katakan seadanya) itu saja

sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Andreas Hadiyono ST, MMSi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letak Nomor Mesin dan Nomor Rangka Sepeda Motor Vixion 2012

Cara Membuat/ Menambah Pohon pada blender 3D