Mari Cintai rupiah, Uang Kita (RP) jadikan Raja Di negri kita semoga nilai tukar lebih baik

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Selamat berjumpa, semoga anda sehat selalu, amin ya allah, Pastikan Sebelum Anda Membaca Blog Saya, anda Sudah menunaikan kewajiban anda terlebih dahulu, Terimakasih,

Uang Baru yang Di luncurkan Bank Indonesia Baru Baru Ini, sangat lengkap semua pecahan dari yang kertas samapi yang koin, terus kewajiban kita apa dengan uang baru ini????
Gunakan Uang Rupiah Untuk Segala Transaksi,
jangan merusak uang


Dalam Foto ini, Saya Menggunakan Kamera HP, dan saya baru tahu, karna uang tak bisa di scan, sistem scan dalam Canon G3000 membaca bahwa yang di scan adalah banknote, uang kertas, keren juga yah.... bagus deh biar ga ada yang bisa malsuin, dan saya sengaja memberi text atau tulisan yang menutupi uang tersebut, tujuaannya biar tidak bisa di cetak ulang seperti aslinya, dan sengaja saya letakan pecahan 1.000 di bagian paling atas, dengan seluruh permukaan utuh, dari pada pecahan 100.000 akan berbahaya, oke lanjut
pada pecahan baru ini ada tokoh tokoh baru terutama pada uang kertas
pecahan Rp 100.000 adalah  Ir Soekarno dan Moh Hatta
pecahan Rp 50.000 adalah Ir. H. Djuanda
pecahan Rp 20.000 adalah Dr. G S S G ratulangi
Pecahan Rp 10.000 adalah Frans Kaisiepo
Pecahan Rp 5.000 adalah Dr. K.H. Idham Chalid
Pecahan Rp 2.000 adalah M H Thamrin
Pecahan Rp 1.000 adalah Tjut Meutia



Dan saya Baru pertama kali posting tentang uang kertas, gambar ini di upload semata mata untuk memperjelas tampilang uang baru, agar semua bisa melihatnya, karna peredarannya masih susah, dan tidak ada maksud lain atau niat apapun,
dan menarik ini juga baru pertama kali upload, makanya saya memberikan text atau sejenis wartermark agar tidak bisa di copy begitu saja, dan saat anda ingin mengeditnya di adobe photoshop... lagi lagi aplikasi nya mendeteksi bahwa yang mau di edit adalah banknote / uang kertas,  dan seketika adobe photoshop mucul dialog box seperti ini, Keren banget ini, jadi mempersempit orang jahat yang mau memalsukan uang.... peringatannya seperti ini



oke sekian dari saya untuk pengenalan bentuk/desain uang baru... dan katanya keamannanya lebih baik, serta tidak mudah untuk di palsukan... terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letak Nomor Mesin dan Nomor Rangka Sepeda Motor Vixion 2012

Cara Membuat/ Menambah Pohon pada blender 3D