Ruko Glodok jaya Terbakar,


 kira kira jam 1 siang tanggal 6 februari 2013 ruko glodok jaya terbakar

pas saya pulang naik busway, dari harmoni, pas di swaha besar ada asap tebal membumbung tinggi di langit, saya penasarana, pas sampai halte glodok asal itu makin nyata, dan saya lihat banyak pemadam kebakaran di depan LTC goldok


 lalu saya coba turun dan mencari tahu... soalnya gw orang nya pengen tau an,,,,  ternata di samping kanan LTC atau sebelah utara LTC ada mobil pemadam kebakaran, lalu saya mengikuti arar selang. dan akhirnya menemukan saya pada segerumumnan orang yang menihat ke satu arah,... ternyata lokasi kebakatan di  komplek ruko glodok jaya 
 pas sampai di sana asap sudah sangat pekat,  membakaran gedung dengan 4lantai  termasuk lantai dasar tersebut  dan  terdapat satu mobil dengan tangga, keatas itu ga tau namanya mobil apa? dan di atas ada petugas yang menyemprotkan dari atas,  karena pusat apit di tengah tengah , antara ruka yang mengahdap ke selatan, dan ruko yang menghadap ke utara


 kemudian dari bawah dua selang di semprotkan ke arah ruko yang terbakar  untuk  mengindari api yang merembet ke lantai di bawahnya, menurut pekerja sekita, ruko itu bersisi selang selang  belmu tau juga benar atau tidak, kira kira no ruko itu antaranm 28,29,30,31,32 enah no yang mana karena sudah gelap oleh asap

kemudian ada mobil dengan kipas berukuran besar,  dua buah mobilo, mnengapit kepungan asal, salah satu di sebelah barah mengahadap ke asap. dengan arah kipas yang di hembuskan ke arah kebabakaran,  bertujuan agar api tidak menjalaran atau merembet ke ruko sebelahnya, dan agara asa[p tidak menggaggu kru pemadam yang menyemprotkan air, dan satu mobil lagi berada dim balik asat dengan ratah yang berlawanan dengan kipas satunya

 sementara itu ada petugas yang mencoba memadamkan api dari dalam, lihat saja videonya

atau klik di sini lihat video nya 

dan klik ini juga videonya

ini juga check video




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Letak Nomor Mesin dan Nomor Rangka Sepeda Motor Vixion 2012

Cara Membuat/ Menambah Pohon pada blender 3D